Thursday, June 7, 2012

My New IPAD Review

Setelah menunggu sekian lama dan new ipad belum juga masuk Indonesia, sedangkan Samsung  tab 7.0+ saya udah keburu dijual..akhirnya.. Hari Sabtu, 2 Juni 2012 kemarin saya memutuskan untuk membeli new ipad dengan garansi internasional..

 Berikut ini penampakannya :











 1. Penampakan

 Bentuknya kurang lebih samalah dengan ipad 2,  Saya membeli yg warna putih, cukup memuaskan menurut saya, dengan bagian belakang masih sama dari bahan yang saya tidak tahu apa namanya, tapi cukup elegan.

 2. Lebih berat?

  Dan untuk review yang mengatakan bahwa new ipad lebih berat dari ipad 2,  Hmm... Karena sebelumnya saya blm pernah menggunakan ipad 2 dalam arti merupakan milik pribadi dan digunakan sehari2, jadi buat saya fine2 aja tuh..

 3. Lebih cepat panas?

 Saya belum menemukan kasus itu di saya (saya harap sih ya jangan),, Tapi itu mungkin karena saya belum menjalankan game-game 3D nya, dan kebetilan saya tidak terlalu menyukai game, dan saya menggunakan ipad ini untuk perkuliahan, dan jejaring sosial,olah foto dan video saja,, dan juga mengupdate blog saya, seperti tulisan ini yang saya ketik langsung dari new ipad saya,,

 4. Ketahan baterai

 Dalam pembelian, ketika saya buka dari kemasannya, new ipad saya sudah dalam keadaan 80% pengecasan, dan saya gunakan semalaman dari jam 5 sore, sampai jam 1 malam, dan pagi begitu bangun juga saya gunakan untuk ber internet, baterai tahan lama sekali, sekitar jam 2 siang baru habis, dan saya charge. (fyi: lama penggunaan new ipad di atas, dengan internet menggunakan wifi dari tethering xperia, katanya memang lebih hemat dengan wifi daripada dengan jaringan selular)

 5. Problem 90% pengecasan sudah penuh?

 Saya tidak mengalami, semua berjalan normal. Baik dalam IOS 5.0.1 yang saya dapatkan langsung sejak membeli, dan pada IOS 5.1.1 setelah saya upgrade sendiri. Yah sejauh ini saya cukup puas dengan New Ipad saya... :)

Mengenai jailbreak, upgrade ios, akan saya ulas di post berikutnya yaa... sudah jam 3.21 am, belum ngantuk, tapi harus tiduurr.. Karena pagi kerjaaa.. C u all...

Reactions:

0 comments ^_^: